Rabu, 14 September 2016

Jalan Jalan ke Curug Ciherang


Masih dalam suasana idul adha, hari ini aku bareng rekan-rekan Pesantren Networkers IDN dan temen-temen dari SMK TI Madinatul Quran jalan-jalan ke curug ciherang. Curug itu kata dalam bahasa sunda, kalau dibahasa indonesia artinya Air Terjun.

Sekitar pukul 7 pagi kami memulai perjalanan menuju curug. Perjalanan cukup lama sekitar jam setengan 10 kami baru sampai parkiran di curug. Baru datang sama Mas Bram langsung diajak foto-foto,


Dari parkiran, masih butuh waktu sekitar 15 menit untuk sampai lokasi curug nya. Diperjalanan dari parkiran ke curug. Sampainya di lokasi, pesona curug ciherang tak mengizinkan kami untuk beristirahat walau sejenak.







Gak puaslah kalau sampe sini tapi gak nyebur ke sungainya. Aku jamin! air disini jauh lebih dingin dari apa yang kalian bayangin!!!





Udah puas mandinya, kami lanjut jalan jalan disisi lain dari curug ciherang ini. Kami menemukan bukit disini, Kerennya, bukit-bukit disini masih alami banget, banyak pohon-pohon besarnya..








Setelah jalan-jalan, eh temen-temen ngajakin jajan ke warung. Tapi karena harganya mahal banget, jadinya cuma ikut-ikutan aja Cangkruan. 


Mandi udah, jalan-jalan udah, jajan ke warung udah (ya meskipun aku gak ikutan jajan, hehe), balik ke lokasi curug buat nyate yuk!!!!




Sudah selesai semua agenda, dan waktu pun sudah beranjak sore.. Dengan terpaksa kami harus balik ke pesantren.. Eits.,, tapi di jalan pulang gak lupa dokumentasi lagi.. hehe








Pas turun, eh kabutnya menebal.. foto dulu ah biar keren.. hehe



Kami sampai pesantren kembali sekitar jam 6 sore, maghrib lah.. Dan begitulah ceritaku bareng temen temen Pesantren Networkers IDN ke Curug Ciherang hari ini. Kapan-kapan kalian harus ngarasain sendiri maen kesini. Tapi kalo maen kesini jangan lupa ajak-ajak ya?? Jangan lupa bayarin juga,, hehe..

Like the Post? Do share with your Friends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar

FeedBack

Jika Anda merasa terbantu dengan artikel dari Coretan Bocah IT, silahkan berlangganan GRATIS via email. Dengan begitu, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel baru yang terbit di Coretan Bocah IT

Masukkan Email :

IconIconIconFollow Me on Pinterest